Pada sesi hari terakhir, peserta diberi penghargaan dengan "8 awesome tips" (8 tips mengagumkan) untuk menaikkan hasil Posisi Pemasaran Mesin Pencari (SEM) pada satu sponsor sesi ”Wpromote Workshop: 8 Things You Aren’t Doing That Will Boost Your SEM Results”.
Mempergunakan contoh kehidupan nyata, janji sesi ini untuk mengajari peserta teratas rahasia pemasar online sedang mempergunakan untuk mengalahkan kompetisi dan remasan yang terbesar hasilkan mungkin dari SEM usaha mereka. Topik termasuk: PPC, SEO, landing page optimization and social media (PPC, SEO, mendarat optimisasi halaman dan media kemasyarakatan).
Pembicara adalah Michael Mothner, Pendiri & CEO dan Michael Lempar, Wakil presiden, Penjualan & Strategi keduanya dari Wpromote. Beberapa saran kamu mungkin mengetahui dan beberapa kamu tidak boleh, tapi di situ dengan pasti sesuatu untuk semua orang.
1. Selalu. Test. Segalanya
Asumsikan bahwa segalanya rusak. Tanyalah dirimu sendiri, Berapa banyak kerusakan dan bagaimana cara kita untuk mengurangi kerusakan tersebut! Teruslah maju.
Pastikan sponsor anda baru (tidak asal copy paste). Buat salinan untuk peristiwa musiman atau dunia untuk memberikan rasa dari kesegaran dan berkaitan.
Mempergunakan Google untuk menguji pesan, halaman berita utama dan pendaratan salinan jadilah lebih hemat biaya dan waktu riil dibandingkan satu group fokus. Pahami apa yang pesan meresonansi utama untuk menciptakan keseluruhan kampanye.
Apa yang tepat untuk menguji sekarang ini:
a. discounts and deals
b. sense of urgency
2. Mengatakan Cerita kepada Orang yang tepat
Ketahui blogmu, ketahui pengujung blogmu dan menjadi konsisten, jangan membuat pengujung blogmu frustasi atau kecewa.
Hubungkan titik di antara pertanyaan pencarian, iklanmu dan berita utama / salin pada halaman pendaratan.
Pahami spesifik keywords sasaranmu sedang mempergunakan dan menyampaikan konten spesifik ke mereka.
3. Jangan tertipu oleh Google Broad Match
Google Broad Match mengijinkan kamu untuk mencocokan 1000 dari pertanyaan ke keyword tunggal. Sementara sangat mudah dan cepat, itu tidak selalu opini terbaik. Ini dapat dicocokan ke keywords buruk,sama mudahnya dengan mencari keyword yang baik.
Masalah dengan Google Broad Match adalah keyword mengungkapkan kamu paham pada apa peralatanmu, tidakkah seharusnya iklanmu diperlihatkan.
Bagaimana kamu memperoleh yang baik tanpa buruk?
Track (Jejak), Pelajari dan Sesuaikan.
a. mempergunakan laporan pertanyaan pencarian. Jadilah saksama meskipun demikian, buruk keywords disembunyikan pada satu pedoman kerja ‘all keywords’ lain
b. Google Analytics Raw Query Hack
Pergunakan baik keywords untuk AdGroups, ke lebih tinggi tawaran dan menyesuaikan teks masa sesudah masehi
Pergunakan buruk keywords untuk memperbaharui keywords negatif
c. server membukukan analisa (doable, tapi keras)
4. Blogging & SEO
Kalau kamu meluncurkan satu blog, blog 3 - 5x per minggu dan pada rata-rata 300 perkataan per tempatkan. Pastikan kamu saling berinteraksi dengan blogosphere meliputi linking, menanggapi dan blogging tamu.
Pergunakan keyword hyperlinks dan menahan diri dari hyperlinking ‘read more’ dan 'click here'.
5. Menguji kemampuan. Benarkah!
Melaksanakan test pengguna. Ini tidak harus mahal atau membuat takut dan tak hanya jajar ke HIPPOs (highest paid person’s opinion).
Kenakan topi klienmu karena itu memudahkan kamu, apakan sulit untuk orang lain.
Mempergunakan alat seperti crazyegg untuk mengetahui aksi pengguna pada halaman.
Pastikan website/blogmu adalah 100% dapat digunakan dengan Firefox, Safari, Internet Explorer (dan versi berbeda ini).
6. Form, Funnels and Fun!
Batasi olah gerak untuk memastikan pengguna tak cepat pergi dan untuk memperkecil pengacauan. Pastikan bahwa kamu sedang menunjuk pengguna ke arah penawaran sangat mereka dapat mengambil satu aksi.
Jadi pintar dengan bentuk atau tampilan. Tangkap keterangan sekalipun bentuk diterlantarkan kemudian follow up dengan pimpinan terlantar.
7. Analitik adalah Rekanmu
Bagaimana orang bodoh melacak stuff. Pikirkan analitik sebagai satu cara untuk mempelajari perilaku online untuk menjawab pertanyaan.
Apa yang dapat analitik jawab?
a. bagaimana orang-orang sampai ke lokasiku
b. yang versi dari kampanye e-mailku mengerjakan baiknya
c. yang orang-orang mundur pada proses pembelian
Memperoleh berisi butir kecil dengan analitik.
a. bagi total angka dari pengunjung untuk mengidentifikasi yang darimana dan siapa lakukan apa
b. dokumentasikan perubahan dan membandingkan sebelum dan setelah untuk lihat kalau perubahan yang punya satu dampak
c. ciptakan funnels dan lihat terlihat dimana kegagalan terjadi
Gol memberikan nilai lagi yang analitik. -- Dengan gol yang kamu gerakkan berada di luar bounce rate, tinggalkan pentas rate dan waktu ditempat dan penggalian ke dalam pertanyaan seperti:
a. apakah blogku memimpin jual
b. apa itu sumber lalu lintas dengan ROI paling tinggi
8. Media sosial
Apakah kamu mencicit? Melihat kepada contoh seperti Zappos (Twitter. zappos. com).
Berbagi budaya perusahaanmu dan hubungan bangun dengan pelanggan baru dan yang sudah ada.
Meningkatkan konten video pada YouTube untuk memandu pengguna targeted tambahan melalui melibatkan media.
Merasakan gratis ke saran lain andil di bawah pada bagaimana caranya meningkatkan sukses SEM.
Bloggtrik