1. "Blog!: How the newest revolution is
changing politics, business and culture" oleh Daud Kline dan Dan Burstein.
Berbicara buku ini dari kekuatan dan pengaruh dari blogs. Contoh kenegaraan
penggunaan ini. Melalui contoh ini kita dapat mempelajari apa blogging yang
baik adalah jujur, terbuka dan apa ini bukan (dengan kurang baik tertulis, pemasaran
ribut). Ini membicarakan tentang kebebasan pers dan negara dan perusahaan percobaan
itu untuk menggencet blogs. Itu juga memperingatkan dan memberikan contoh dari
blogs bahwa berbagi orang dalam atau informasi rahasia dan apa yang terjadi.
Untuk mengutip dari ini: -- paling orang-orang atau paling tidak kebanyakan
dari cakupannya media dari permasalahan bisnis di blogging luput fakta yang
hebat nyata sini bukan berapa banyak uang bisnis dapat buat dari blogging, tapi
bagaimana secara dramatis blogging akan bentuk ulang dunia dari bisnis dari
atas sampai ke bawah dan menciptakan sumber lagi dengan keuntungan kompetitif
untuk firma yang belajar bagaimana caranya mempergunakan sarana baru ini dengan
cerdas-- Bloggers tidak hanya cenderung untuk jadilah lebih penuh kasih tentang
daya tarik dan hobi mereka dibandingkan orang lain, mereka juga mempunyai pasar
mempengaruhi jauh berada di luar angka mereka. --
Ini adalah satu sangat tinggi bacaan menghilhami untuk para Bloggers. Kita
tinggal di dalam waktu revolusioner dan seperti bloggers (dan pembaca blog)
kita melihat riwayat dibuat. Kita sungguh-sungguh potongan. Dunia sedang mengubah
sebelum mata kita.
Seperti A. J. Liebling, satu abad hebat ke-20 jurnalis, dikatakan: -- Kebebasan
pers adalah terbatas pada yang sesuatu sendiri. -- Dengan blogs, siapapun dapat.
2. "The Corporate Blogging Book: Absolutely
Everything You Need to Know to Get it Right" oleh Debbie Weil.
Debbie adalah salah satu perintis dari perusahaan blogging. Dia tidak hanya
satu advokat kecuali dia menjelaskan yang pro dan kontra dari blogs perusahaan.
Satu bagian dari buku: "Blogs adalah satu kunci enabler dari cara baru
ini dari berbicara dengan pelanggan, karyawan, media dan daerah pemilihan lain.
Dibungkus, disaring, mengontrol percakapan terbongkar. Buka, dua jurusan, kurang
dari komunikasi sempurna dengan pelanggan dan karyawanmu berada di dalam-- .
Dengarkan, pelajari, bahas, jadilah akan ke perubahan, akui kesalahan, jadilah
sama, dengan anak-anakmu, jadilah adil kepada orang lain dengan siapa kamu yang
punya satu hubungan adversarial. Menindak satu diktator seperti akan memperoleh
kamu tidak dimanapun juga."
Dia punya 20 teratas pertanyaan sekitar perusahaan blogging dan di salah satu
dia itu membicarakan tentang tiga paling penting hal-hal untuk mengetahui sebelum
permulaan blogging. Buku juga mempunyai contoh baik dari kebijakan blogging.
Salah satu titik dia adalah pengertian bloggers membaca blogs lain. Nasihatku
adalah cara paling sederhana untuk lakukan ini adalah untuk berlangganan ke
mereka.
Satu konsep yang dia membicarakan tentang adalah jurnalis warga dan media warga.
Blogs adalah satu media baru dan ini dilewati warga. Blogger Halley Suitt jelaskan,
"Sabda PR akan habis; sabda blog akan habis. Karyawanmu akan agen iklanmu
dan pelangganmu akanmu membuat salinan agen masa sesudah masehi"
3. "Naked Coversations:How Blogs are Changing
the Way Businesses Talk with Customers" oleh Israel Shel dan Robert Scoble
Ini adalah satu buku sempurna. Aku adalah tentang bisnis blogs. Aku sungguh-sungguh
meyakini mereka yang punya nilai untuk satu bisnis. Buku tentang ini menyatakan."Coversations
telanjang" adalah mudah dibaca, cepat dan terorganisir baik. Nasihat kombinasi
ini pada blogging (dan kenapa blogs menolong perusahaan) dengan cerita dari
bloggers kenyataan.
Blogs punya bahaya kecuali cenderung bahaya itu dinilai terlalu tinggi. Tidak
blogging adalah satu bahaya lebih besar. Saat aku mempunyai disebutkan kerap
kali, blogs adalah satu media baru. Perusahaan yang mengabaikan ini lakukan
di risiko hebat. Pada waktu yang sama, blogs tidak dapat ribut diri atau pembaca
promosi perusahaan (dan lain bloggers melihat benar melalui itu dan dapat membantai
sekawanan).
Bagaimana aku tahu kalau satu buku adalah baik? Kalau aku membuat satu perubahan
sebagai hasil. Aku memadamkan pembuktian kata pada blogku untuk membuat ini
lebih mudah ke komentar (Aku masih ulasan semua tanggapi dan tidak membiarkan
surat sampah melalui kecuali sedang mencoba untuk membuat lebih mudahnya untuk
mempunyai satu percakapan). Aku memperoleh dua kali sebanyak e-mail seperti
menafsirkan blogku sebagai hasil blogku. Buku membuktikan dengan pasti komentar
itu dan percakapan adalah baik.
Aku juga mengetahui satu buku adalah baik kalau aku membeli beberapa salinan
untuk orang-orang yang pikiran aku harus membaca ini. Dan dalam hal ini aku
lakukan.
Semua tiga buku ini, "Blog!" oleh Daud Kline dan Dan Burstein, "Perusahaan
Blogging Bukukan" oleh Debbie Weil, dan "Membugili Percakapan"
oleh Israel Shel dan Robert Scoble harus dibaca oleh siapapun yang punya satu
blog atau siapapun tertarik di blogging.
Bloggtrik